Salin Artikel

Bocah 14 Tahun Diduga Gantung Diri di Karawang Ternyata Tewas Dianiaya

KARAWANG, KOMPAS.com-S (14) bocah yang diduga bunuh diri dengan seutas tali di bawah jembatan penyeberangan jalan tol di Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang ternyata tewas dianiaya.

"Korban dianiaya hingga meninggal dunia, " kata Kapolres Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui pesan singkat, Sabtu (14/5/2022).

Aldi mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera menetapkan tersangka penganiayaan yang menyebabkan S meninggal dunia.

Pihaknya telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi, pendalaman, dan menyita sejumlah barang bukti.

"Sudah ada titik terang. kita sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi, pendalaman, kita sudah menyita barang bukti, dalam waktu dekat kita akan menetapkan tersangka," kata Aldi.

Diberitakan sebelumnya, pada Senin (9/5/2022) pukul 19.00 WIB, masyarakat Dusun Pajaten, RT 003, RW 002, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang digegerkan dengan penemuan bocah usia 14 tahun ditemukan tewas di bawah jembatan tol belakang KIIC.

S sebelumnya diguga mengakhiri hidup dengan seutas tali setelah dimarahi oleh kerabatnya lantaran bensin yang dijualnya belum dibayar konsumen.

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Jawa Barat mendorong kepolisian melakukan autopsi terhadap jasad S, bocah 14 tahun yang diduga bunuh diri di bawah jembatan Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat.

Autopsi disebut menjadi langkah penting agar tidak timbul asumsi liar penyebab kematian S. Apalagi, pihaknya menemukan sejumlah kejanggalan, baik dari keterangan tentang korban maupun di lokasi kejadian ditemukan korban.

Dari informasi yang diterima Kompas.com, polisi juga telah melakukan autopsi terhadap jasad S pada Jumat (13/5/2022).

https://regional.kompas.com/read/2022/05/14/173904278/bocah-14-tahun-diduga-gantung-diri-di-karawang-ternyata-tewas-dianiaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke