Salin Artikel

Polisi Bengkulu Amankan 9 Remaja yang Terlibat Perkelahian dan Penusukan

BENGKULU, KOMPAS.com - Polsek Manna Kota, Polres Bengkulu Selatan, Polda Bengkulu mengamankan 9 remaja yang terlibat aksi saling serang hingga menyebabkan dua orang mengalami luka tusuk senjata tajam, Kamis (12/5/2022) dini hari.

Kepala Kepolisian Sektor Manna Kota, Polres Bengkulu Selatan, Iptu Yevi Mulyadi membenarkan peristiwa perkelahian tersebut.

Menurut Yevi, kejadian berlangsung di Tebat Sekuning Desa Jeranglah Rendah, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kedua korban yakni Titin Marzuki (21), warga Desa Lubuk Sirih Ulu mengalami luka robek tangan sebelah kiri, kening, dan mata sebelah kanan lebam. 

Sedangkan Yusuf (21), menderita luka robek di tangan sebelah kanan dan luka tusuk di bahu sebelah kanan.

"Perkelahian di lokasi bekas perkemahan tepatnya di Tebat Sekuning, akibatnya dua orang menjadi korban akibat terkena senjata tajam dan langsung dilarikan ke RSUD Hasan Damra dan Rumah sakit Assyifa," ujar Yevi saat dikonfirmasi melalui telpon, Kamis (12/5/2022).

Peristiwa bermula ketika korban Yusuf bersama rekannya pergi ke Tebat Sekuning, Desa Jeranglah Rendah mengendarai sepeda motor.

Setiba di lokasi, korban bertemu dengan pelaku Rian dan pelaku bertanya apa betul rombongan ini dan pelaku langsung memukul korban Titin.

Mendapati rekannya dipukul, korban Yusuf merasa tidak senang dan balik memukul pelaku sehingga pelaku mengeluarkan senjata tajam, langsung mengarah ke kepala dan ditangkis korban dengan menggunakan tangan kanan. 

Korban lalu berlari tetapi pelaku masih mengejar dan menusuk bagian bahu korban.

"Diduga sementara, perkelahian ini bermula dari saling lirik mata ditambah pengaruh alkohol, sehingga berujung pada adu fisik dan penusukan," ucap dia.

Sementara polisi telah mengamankan 9 orang terduga pelaku dua di antaranya masih dalam pengejaran.

"9 orang remaja sudah diamankan 2 orang masih dalam pengejaran," demikian Yevi.

https://regional.kompas.com/read/2022/05/12/183403578/polisi-bengkulu-amankan-9-remaja-yang-terlibat-perkelahian-dan-penusukan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke