Salin Artikel

Terseret Arus Saat Menyebarang Sungai, Pria di Sinjai Ditemukan Tewas Setelah 2 Hari Pencarian

Korban ditemukan Tim SAR gabungan dengan jarak 12 kilometer dari titik awal korban terseret arus sungai. Tim SAR gabungan melakukan pencarian menggunakan perahu karet dan alat selam.

Ridwan (50) diketahui tenggelam pada Minggu, (8/5/2022) saat berusaha menyebarang sungai Tangka, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Korban diduga terseret arus akibat curah hujan yang tinggi pada bagian hulu sungai.

"Sebelumnya korban tenggelam akibat arus yang kuat. Proses pencarian kami lakukan selama dua hari dengan kendala arus sungai yang keruh dan deras" kata Kasat Polairud Sinjai, AKP Nompo, yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada Rabu, (11/5/2022).

Jasad korban ditemukan pukul 11:45 WITA, Rabu (11/5/2022), tepatnya di Dusun Macconggi, Desa Lamatti Riawang, Kecamatan Bulupoddo. Saat ditemukan, jasad korban sudah mengapung di tepi sungai dan langsung dievakuasi ke rumah duka.

"Kondisi jenazah sudah membengkak saat ditemukan. Saat ini korban telah disemayamkan di rumah duka dan sore hari ini rencananya akan dimakamkan oleh pihak keluarga" ujarnya. 

https://regional.kompas.com/read/2022/05/11/160745278/terseret-arus-saat-menyebarang-sungai-pria-di-sinjai-ditemukan-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke