Salin Artikel

Pantau Pemberlakuan "One Way", Polisi Pastikan Kesiapan Tim Urai di Exit Tol Pemalang

Dia mengatakannya saat memantau pemberlakuan satu arah (one way) Kamis (28/4/2022), pukul 17:00 WIB di Pos Pengamanan, Exit Tol Gandulan Pemalang.

"Rekan-rekan polisi lalu-lintas yang tergabung dalam tim satgas urai sudah siap di posisi masing-masing, baik yang di jalur tol maupun di jalur arteri," ungkapnya.

Lanjutnya, intensitas arus mudik yang terpantau masuk ke Pemalang dari pintu Tol Gandulan Pemalang naik sekitar 12-13 persen. Meski demikian kondisi kepadatan kendaraan terpantau masih kondusif.

"Kami belum bisa memprediksi puncak arus, namun kami setiap saat siap memberikan pelayanan untuk pengguna jalan,"tandasnya.

Ari menambahkan, dari hasil konsensus rapat bersama terkait pemberlakuan sistem satu arah (one way) dari Polda sampai Polres jajaran untuk melaksanakan upaya rekayasa lalu-lintas khususnya kepada kendaraan dari arah timur ke barat.

"Kendaraan dari arah timur menuju barat kami keluarkan melalui exit Tol Gandulan. Sebagaimana diketahui bersama di sepanjang 'gate' Tol pantura nampak sekali lenggang demikian," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/28/220425278/pantau-pemberlakuan-one-way-polisi-pastikan-kesiapan-tim-urai-di-exit-tol

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke