Salin Artikel

Pesan Terakhir Ibu yang Ditemukan Mengambang di Bengawan Solo: Saya Pergi Dulu Ya, Nak

Perempuan dengan identitas IS (42), warga Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, ini sebelumnya hilang sejak Senin (25/4/2022).

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Jebres Kompol Suharmono mengatakan, pertama korban ditemukan oleh warga di kawasan tersebut.

"Menemukan orang terapung, disampaikan ke Tim SAR (search and rescue) dan Polsek Jebres, selanjutnya melakukan pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan," kata Suharmono, saat dihubungi, Rabu (27/4/2022).

Kapolsek Jebres menambahkan, korban sebelumnya sempat berpamitan dengan anaknya, sebelum hilang pada Senin (25/4/2022).

"Korban sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (25/4/2022), keterangan dari saksi korban pamitan ke anaknya. Katanya mau keluar setelah menjemput anaknya sekolah," ujarnya.

"Saat berpamitan, korban berkata, 'Ibu tak lungo sek ya, Le' (Ibu pergi dulu ya, Nak), lalu selama dua hari tidak ada kabar," jelas Suharmono.

Keluarga korban berupaya mencari sehari setelah kepergiannya dari rumah, hingga melaporkan orang hilang ke Polsek Glogor, Sukoharjo.

Dalam upaya pencarian itu, ditemukan sepeda Honda Astrea Legenda berpelat nomor AD 4170 RP yang dipinjam oleh IS, dan ditemukan di atas jembatan.

"Kemudian, dicari-cari tidak pulang lalu sepeda motor di atas jembatan kawasan Grogol Diduga bunuh diri, menjatuhkan diri ke sungai Bengawan Solo. Informasi dari keluarga tadi banyak utang," katanya.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/27/145557378/pesan-terakhir-ibu-yang-ditemukan-mengambang-di-bengawan-solo-saya-pergi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke