Salin Artikel

Jelang Lebaran, Bencoolen Mall Bengkulu Catat 23.000 Pengunjung Per Hari

BENGKULU, KOMPAS.com - Sejumlah pusat perbelanjaan di Bengkulu mulai ramai dikunjungi masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan jeang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1143 Hijriah.

COO Bencoolen Mall Irwandi Putra mencatat, kunjungan masyarakat di pusat perbelanjaan terbesar di Bengkulu itu per harinya mencapai 23.000 orang. Jumlah kunjungan ini mengalami lonjakan hingga 40 persen dibanding hari biasa.

"Data harian kami mencatat kunjungan orang ke Bencoolen Mall mencapai 23.000 orang mulai dari pagi hingga malam," kata Irwandi dalam keterangannya, Senin (25/4/2022).

Membludaknya pengunjung tak melupakan pihak manajamen mal untuk menyiapkan satgas covid-19.

Para petugas yang disiagakan dengan ramah mengingatkan para pengunjung mal yang lupa mengenakan masker.

Hanafi, salah seorang pengunjung mal mengatakan bahwa dia membawa dua anaknya untuk berbelanja perlengkapan seperti baju, sepatu, sandal untuk Lebaran.

Hal itu dilakukannya untuk membahagiakan dua anaknya yang masih tergolong remaja.

"Nemenin anak-anak belanja Lebaran belanja perlengkapan baju, sandal dan lainnya. Tahun ini agak banyak belanjanya karena tahun lalu karen pandemi kami sama sekali menghindari kerumunan. Sekarang kami sudah divaksin semua sampai vaksin ketiga jadi lebih percaya diri belanja ke mal," ungkap Hanafi.

Lonjakan pengunjung mal diprediksi akan terus naik jelang H-2 Lebaran apalagi saat ini sejumlah ASN dan perusahaan belum membayarkan tunjangan hari raya (THR).

Apabila THR dibayarkan maka peningkatan pengunjung pusat perbelanjaan akan melonjak.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/25/100955478/jelang-lebaran-bencoolen-mall-bengkulu-catat-23000-pengunjung-per-hari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke