Salin Artikel

Mengaku Sudah Lama Tak Dapat Nafkah Batin Istri, Ayah Tiri Perkosa Dua Anak Gadisnya

Kasat Reskrim Polres Malinau, Iptu Wisnu Bramantio mengungkapkan, kedua remaja ABG tersebut menjadi pelampiasan nafsu ayah tirinya setelah terus menerus melancarkan gombalan.

KJ selalu mengiba meminta dilayani, dengan alasan istrinya atau ibu kandung kedua korban, sudah lama tidak memberikan nafkah batin.

"Perbuatan asusila KJ, dilakukan sejak akhir 2021. Korbannya kedua anak perempuan tirinya. Kakak adik tersebut masih berusia belasan, paling tua usianya 16 tahun," ujarnya, Kamis (21/4/2022).

Kejadian tersebut terungkap setelah KJ kembali ingin menyalurkan hasratnya untuk yang kedua kalinya.

Merasa bersalah dengan ibunya, kedua korban akhirnya memutuskan menceritakan perbuatan ayah tirinya.

"Ibu mereka melaporkan peristiwa itu ke Polres Malinau kemarin. Kita respons dengan mengamankan terduga pelaku. Saat ini, KJ kita jadikan tersangka dan kita amankan di Mapolres Malinau untuk pemeriksaan," jelasnya.

Dijelaskan Wisnu, awalnya KJ terus saja merayu dan memohon-mohon pada anak tirinya yang usia 16 tahun.

KJ sedikit memaksa, sampai akhirnya mendapat apa yang dia inginkan. Aksi yang sama, juga dilakukan pada putri tirinya yang lain.

"Kami belum mendalami, mengapa kedua anak tirinya ini sampai menjadi korban. Apakah dua-duanya terpaksa karena termakan rayuan, atau ada unsur lainnya," jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/21/151923578/mengaku-sudah-lama-tak-dapat-nafkah-batin-istri-ayah-tiri-perkosa-dua-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke