Salin Artikel

Laka Beruntun di Gunung Pegat Wonogiri, Satu Tewas Satu Luka-Luka

Insiden itu terjadi di ruas Jalan Nguntoronadi - Ngadirojo tepatnya Gunung Pegat, Dusun Kepuh Wetan, Kelurahan Bumiharjo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Rabu (20/4/2022).

Kepala Seksi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo yang dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (20/4/2022) menyatakan korban yang meninggal bernama Haryanto (39), warga Dusun Padangan, Desa Banyakprodo, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri, Jateng.

"Korban meninggal setelah dirawat Rumah Medika Mulya Wonogiri. Sedangkan korban luka yakni Tri Wibowo, orang yang dibonceng korban," kata Anom.

Menurut Anom, kecelakaan itu bermula saat mobil Honda Brio bernomor polisi B 2557 BZW berjalan dari arah utara menuju ke arah selatan (Ngadirojo – Nguntoronadi).

Sesampai di lokasi kejadian, mobil Honda Brio yang dikemudikan Edi Suroso Bambang Setiawan, warga Desa Boto, Kecamatan Baturetno berjalan terlalu ke kanan melebihi garis marka jalan.

"Kemudian dari arah berlawanan melaju Mobil Toyota Inova bernomor polisi AD-8857-YP yang dikemudikan Mugino (59). Karena jarak yang dekat, kedua pengemudi tidak bisa menghindar, kemudian terjadi benturan," jelas Anom.

Setelah terjadi benturan, lanjut Anom, Mobil Honda Brio masih berjalan kearah selatan hingga berbenturan dengan sepeda motor Suzuki Shogun bernomor polisi AD-2846-KG yang dikemudikan korban.

Setelah berbenturan dengan sepeda motor, mobil Honda Brio masuk k edalam jurang sedalam tiga meter.

Terhadap kasus itu, polisi sudah mengevakuasi tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Kantor Satlantas Polres Wonogiri. Kasus ini sementara ditangani penyidik Satlantas Polres Wonogiri.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/20/230203278/laka-beruntun-di-gunung-pegat-wonogiri-satu-tewas-satu-luka-luka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke