Salin Artikel

Viral, Suami Pergoki Istri Bawa Pria Lain Usai Tarawih, Polisi: Bukan di Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Sebuah video berdurasi 37 detik lengkap dengan tulisan suami tarawih, istri selingkuh di rumah viral di media sosial.

Video ini diunggah oleh akun Tiktok dengan nama @muttaqin675 yang ditonton ratusan ribu kali. Belakangan akun ini menghapus video tersebut.

Dalam tulisan video itu disebutkan peristiwa itu terjadi di Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Terlihat dalam video seorang istri mencium kaki suaminya minta ampun. Terlihat pula pria muda yang diduga selingkuhan sang istri.

Saat ini, video itu dihapus. Sayangnya menyebar dan diunggah ke media sosial lainnya oleh warga net seperti ke Instagram dan facebook.

Kapolsek Muara Dua Lhokseumawe Ipda Nina Ervianti, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/4/2022) mengatakan, polisi bersama forum kepala desa sudah mengecek video tersebut.

“Saya pastikan video itu bukan di Kecamatan Muara Dua. Semua kepala desa sudah berkumpul dan tidak ada peristiwa penangkapan istri selingkuh saat tarawih seperti video itu,” sebut Nina.

Dia mengimbau warga cerdas bermedia sosial.

“Jadi jangan sebarkan hoaks. Harap cerdas bermedia sosial, agar tidak terjadi kegaduhan di tengah masyarakat,” sebutnya.

Sedangkan Ketua Forum Keuchik (Kepala Desa) Muara Dua, Tarmizi menjelaskan, dirinya sudah berkomunikasi dengan semua kepala desa. Namun tidak satu pun mengetahui kejadian dalam video itu.

“Saya mengimbau kepada masyarakat supaya lebih berhati-hati dalam bermedia sosial, jangan asal memposting sehingga menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat,” sebutnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/20/190950878/viral-suami-pergoki-istri-bawa-pria-lain-usai-tarawih-polisi-bukan-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke