Salin Artikel

Warga Temukan Tengkorak Manusia di Pantai, Berawal dari Gonggongan Anjing

Kapolsek Wera Iptu Husnain mengatakan, penemuan tengkorak itu berawal dari kecurigaan warga terhadap gonggongan anjing di sekitar penemuan tengkorak.

"Saksi mata awalnya merasa curiga melihat dan sekelompok anjing liar yang sedang menggonggong di sekitar pantai," kata Husnain dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

Husnain mengatakan, saksi yang mendengar anjing liar menggonggong pun penasaran dan mendatangi bagian pantai itu. Mereka pun kaget saat menemukan tengkorak manusia.

"Saksi mata Hendri, mendekati lokasi anjing liar yang sedang menggonggong tersebut dan dilihat ada sebuah tengkorak kepala manusia yang sedang dikerumuni anjing," kata Husnain.

Atas penemuan tengkorak kepala manusia tersebut, Husnain langsung menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Dasar temuan itu, selain mendatangi dan mengamankan TKP, juga mengamankan barang bukti yg diduga tengkorak  kepala  manusia dan membawanya ke Mako Polsek Wera dan berkordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Bima Kota,” kata Husnain.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/17/222954478/warga-temukan-tengkorak-manusia-di-pantai-berawal-dari-gonggongan-anjing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke