Salin Artikel

Warga di Sikka Dikeroyok Sekelompok Pemuda, Polisi: Satu Orang Pelaku di Bawah Umur

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Alok, Ipda Daniel M Tunu mengatakan, para pelaku ditangkap pada Minggu (10/4/2022) malam.

"Kami menerima pengaduan dari Pak Antonius (korban). Laporan sudah kami terima. Pendalaman terhadap korban juga sudah dilakukan. Tadi malam pelaku diamankan," ujar Daniel kepada awak media, Senin (11/4/2022).

Daniel mengatakan, pihaknya belum melakukan pemeriksaan lebih dalam terhadap pelaku, karena masih menunggu kepala unit reserse dan kriminal (kanit reskrim).

"Sementara ini masih menunggu karena berkaitan juga dengan tugas Kanit reskrim yang lagi menangani kasus lain," ujarnya.

Daniel menuturkan, peristiwa itu bermula ketika korban dihubungi salah seorang pelaku. Pelaku kemudian mendatangi dan menjemput korban di kediamannya di Pasar Alok.

"Korban kemudian diajak pergi sampai di Litbang baru ada aksi pengeroyokan itu. Kemudian dia (korban) datang melaporkan kasus tersebut ke Polsek Alok," jelasnya.

Selain dikeroyok, korban mengaku para pelaku merampas ponsel dan uang senilai Rp 150.000.

Daniel berujar, pihaknya juga belum mengetahui motif para pelaku mengeroyok korban.

"Mungkin sebentar, kita sementara persiapkan untuk diambil keterangan. Korban sudah diperiksa. Tinggal pelaku kita akan ambil keterangan lebih lanjut," jelasnya.

Daniel menambahkan, satu dari lima pelaku masih di bawah umur.

"Ada yang usia di bawah umur satu orang. Empat orang di atas 17 tahun," pungkas Daniel.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/11/161302078/warga-di-sikka-dikeroyok-sekelompok-pemuda-polisi-satu-orang-pelaku-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke