Salin Artikel

Sepeda Motor Terperosok ke Selokan, Seorang Pekerja Bangunan di Wonogiri Tewas

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Wonogiri, AKP Marwanto mengatakan pekerja bangunan yang meninggal bernama Priyono, warga Kelurahan Pokoh Kidul, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

"Korban bernama Priyono (47) meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit," kata Marwanto yang dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (10/4/2022).

Petaka yang menimpa Priyono bermula saat sepeda motor Honda Supra bernomor polisi AD 2712 JG melaju dari arah Ngadirojo menuju Jatipuro.

Tiba di lokasi kejadian, kata Marwanto, sepeda motor yang dikemudikan korban hilang kendali.

"Saat melintas di jalan itu, korban yang mengemudikan sepeda motor hilang kendali. Akibatnya jatuh ke kiri lalu keluar badan jalan hingga akhirnya terjun kedalam selokan," jelas Marwanto.

Kecelakaan itu dipicu karena korban kurang konsentrasi mengemudikan sepeda motor saat melintas di ruas jalan yang datar.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di bagian kepala. Korban sempat dilarikan di rumah sakit terdekat. Namun beberapa saat kemudian dinyatakan meninggal dunia.

https://regional.kompas.com/read/2022/04/10/121639678/sepeda-motor-terperosok-ke-selokan-seorang-pekerja-bangunan-di-wonogiri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke