Salin Artikel

4 Anak yang Tewas Mengapung di Padang Sidempuan Berjenis Kelamin Perempuan

PADANG SIDEMPUAN, KOMPAS.com - Empat orang anak ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah kolam pancing di Desa Tinjoman Lama, Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru, Kota Padang Sidempuan, Minggu (3/4/2022) siang.

Keempat korban diketahui berjenis kelamin perempuan dan warga Tapanuli Selatan.

Kepala Polisi Sektor Hutaimbaru, Polres Padang Sidempuan, AKP M Panggabean membenarkan kejadian tersebut. Hingga kini, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Keempat korban sudah dibawa ke RS TNI AD di Losung Batu. Kami juga masih melakukan penyelidikan dan mendatangi lokasi kejadian," ujar M Panggabean lewat sambungan telepon, Minggu (3/4/2022).

Kapolsek menceritakan, sesuai keterangan beberapa warga, keempat korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang melintas di kolam milik D Siregar.

Adalah D Tanjung (30) warga setempat yang kali pertama menemukan keempat korban. Saat itu, D Tanjung sedang melintas di areal kolam milik D Siregar.

Tiba-tiba, ia melihat ada empat anak-anak tanpa mengenakan pakaian (telanjang), sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan mengapung di kolam tersebut.

Saksi kemudian melaporkan hal itu ke kepala desa. Selanjutnya kepala desa melaporkan ke pihak kepolisian setempat.

"Saat ditemukan, keempat korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dan sudah dibawa ke rumah sakit TNI di Losung Batu untuk pemeriksaan," kata Kapolsek.

Berikut idenfitas keempat korban: 

1. N Harahap (12), warga Desa Lembah Lubuk Raya, Kecamatan Angkola Barat, Tapanuli Selatan (Tapsel).

2.  NS Siregar (9), warga Desa Lembah Lubuk Raya, Kecamatan Angkola Barat, Tapanuli Selatan (Tapsel).

3. L Siregar (7), warga Desa Lembah Lubuk Raya, Kecamatan Angkola Barat, Tapanuli Selatan (Tapsel).

4. H Harahap (6), warga Desa Lembah Lubuk Raya, Kecamatan Angkola Barat, Tapanuli Selatan (Tapsel).

Kapolsek mengatakan, dugaan sementara keempat korban meninggal dunia akibat tenggelam. Saat kejadian, lokasi kolam pancing sedang dalam keadaan kosong dan ditinggal pemiliknya.

"Dugaan kita sementara karena tenggelam, dan di lokasi memang sedang sepi karena tidak ada aktifitas warga yang memancing," pungkas dia. 

https://regional.kompas.com/read/2022/04/03/155449478/4-anak-yang-tewas-mengapung-di-padang-sidempuan-berjenis-kelamin-perempuan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke