Salin Artikel

Dilaporkan Hilang 5 Hari, Kusir Delman di Brebes Ditemukan Meninggal di Muara Sungai

Jasad pemuda itu ditemukan warga mengapung dan tersangkut di ranting pohon mangrove di muara Sungai Pemali Desa Kaliwlingi, Kecamatan Brebes, Kamis (24/3/2022) malam.

Kanit Reskrim Polsek Brebes, Iptu Iwan Sujarwadi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh dua nelayan yang saat itu melintas di muara Sungai Pemali.

"Melihat peristiwa tersebut kemudian kedua warga tersebut melaporkan kepada pihak keluarga yang kehilangan anggota keluarganya sejak Minggu (20/3/2022) lalu," kata Iwan, Jumat (25/3/2022).

Keluarga korban kemudian malam harinya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Brebes. Kemudian pada Jumat (25/3/2022) anggota Polsek Brebes bersama Unit INAFIS Polres Brebes, anggota Sat Polair dan tim SAR mendatangi lokasi beserta keluarga korban.

"Sesampainya di TKP, pelapor membenarkan bahwa mayat tersebut adalah keluarganya yang bernama Ibnu Lukman Hakim (20), korban kemudian dibawa ke RSUD Brebes. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tandasnya.

Korban kemudian diambil pihak keluarga untuk dimakamkan. "Karena keluarga menolak untuk dilakukan visum, korban kemudian langsung diambil keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/26/055530778/dilaporkan-hilang-5-hari-kusir-delman-di-brebes-ditemukan-meninggal-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke