Salin Artikel

Jalur Keluar Sirkuit Mandalika Macet Parah, 3 Jam Hanya untuk Sampai ke Parkir

Wartawan Kompas.com Reska Nistanto mengatakan, untuk tiba di lokasi parkir dari sirkuit, waktu yang dihabiskan hampir tiga jam.

Padahal, sebelum balapan berlangsung, dari lokasi parkir menuju sirkuit dengan bus shuttle yang disediakan hanya butuh sekitar 20 menit.

Reska mulai keluar dari sirkuit pada sekitar 18.21 Wita. Dia sempat menunggu bus yang seharusnya membawanya ke tempat parkir.  Belakangan diketahui bus itu terjebak macet.

"Bus shuttle tidak bisa jemput masuk karena tertahan juga, diarahkan cegat di pinggir jalan," sebut Reska saat dihubungi.

Namun, laju bus yang dicegatnya sangat lambat karena jalan yang macet parah. Reska pun memutuskan untuk berjalan kaki ke tempat parkir.

Dia akhirnya tiba di tempat parkir pada 21.23 Wita. Namun, kendaraan yang ditumpangi untuk keluar dari kawasan Sirkuit Mandalika juga masih harus bergelut dengan kemacetan.

Hingga berita ini ditayangkan, kemacetan dilaporkan masih terjadi.

Laporan lain dari lapangan menyatakan, kemacetan hanya terjadi di jalur keluar sebelah timur. Sedangkan jalur barat relatif lebih lancar.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/20/212952478/jalur-keluar-sirkuit-mandalika-macet-parah-3-jam-hanya-untuk-sampai-ke

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke