Salin Artikel

Dua Mahasiswi Tewas, Motornya Tabrakan dengan Mobil Pemda Aceh Utara

ACEH UTARA, KOMPAS.com – Dua mahasiswa IAIN Lhokseumawe dilaporkan tewas dalam tabrakan maut dengan bus milik Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, di Simpang Mulieng, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (16/3/2022).

 

Keduanya yaitu Yeni Mulyani (20) warga Desa Lang Nibong, Kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara dan temannya Dinatul Fuadi (19) Desa Matang Kelayu, Kecamatan Baktya, Aceh Utara.

 

Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas, Polres Aceh Utara, AKP Ade Taufik, per telepon membenarkan peristiwa itu.

Menurunya, tabrakan itu terjadi saat dua mahasiswi itu mengendarai Honda Scoopy melaju dari arah Medan menuju Lhokseumawe.

 

Setiba di lokasi kejadian ada satu angkutan umum berhenti di pinggir jalan. Mahasiswi menghindari mobil parkir itu dan berbelok ke kanan. Sayangnya dari arah berlawanan muncul bus milik Pemerintah Aceh Utara yang melintas. Sehingga tabrakan maut itu tak bisa terelakan.

 

“Dua meninggal dunia. Sekarang ini masih dalam penyelidikan,” jelas Adek singkat.

 

Sedangkan, Kepala Humas Kabupaten Aceh Utara, Hamdani membenarkan kabar tesebut, kata dia bus tersebut sedang membawa pegawai yang berdinas di Kabupaten Aceh Utara.

 

Sejauh ini insiden itu sedang diproses di unit lantas. Namun saat ditanya, apakah akan ada santunan dari Pemda Aceh Utara untuk kedua korban, Hamdani belum menjawab hingga berita ini dikirimkan.

 

 

https://regional.kompas.com/read/2022/03/16/184337778/dua-mahasiswi-tewas-motornya-tabrakan-dengan-mobil-pemda-aceh-utara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke