Salin Artikel

Pemotor Tewas Setelah Tabrak Belakang Truk yang Berhenti di Puncak Bogor

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Seorang pengendara motor berinisial AFF (19) tewas akibat menabrak belakang truk di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (11/3/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi tepatnya di Kampung Pasir Kaliki, Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

"Iya tewas akibat menabrak belakang sebuah truk yang sedang berhenti di badan jalan, sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi," kata Angga melalui keterangan tertulisnya, Jumat.

Angga mengungkapkan peristiwa itu bermula saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh AFF ini bergerak dari arah Simpang Gadog menuju Megamendung.

Namun, setibanya di TKP, pengemudi sepeda motor menabrak bagian belakang truk Toyota Dyna berplat A8498 FC yang tengah berhenti di badan jalan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat luka pada bagian kepala.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas.

"Dari olah TKP yang di lakukan unit laka Polres masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/11/224303078/pemotor-tewas-setelah-tabrak-belakang-truk-yang-berhenti-di-puncak-bogor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke