Salin Artikel

Dikira Jatuh Dari Motor, Seorang Warga Jakarta Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan dengan Luka Tusuk

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Seorang warga Kramatjati Jakarta ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (11/3/2022).

Korban yang diketahui berinisial AM (58) ini ditemukan dalam keadaan tertelungkup di dekat motor dengan belati menancap di punggung.

Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda Zalukhu mengatakan bahwa pria paruh baya itu ditemukan sekuriti, tepatnya di depan PT SBI atau pinggir jalan sekitar pukul 03.20 WIB.

"Jadi awalnya pihak security mendengar ada yang jatuh, begitu didekati ternyata ada luka dipunggung itu kan (tertusuk belati)," kata Zalukhu saat dihubungi Kompas.com, Jumat.

Saat ditemukan, kata dia, pada korban hanya terdapat luka tusuk di bagian punggung dengan belati menancap.

Petugas sekuriti atau saksi yang melihat hal itu pun langsung ketakutan dan melaporkan ke pihak kepolisian.

Mendapat laporan itu, pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan pria paruh baya tersebut.

Zalukhu memastikan bahwa barang-barang milik korban masih lengkap seperti dompet, dan sepeda motor.

Menurut dia, belum ditemukan adanya barang yang hilang.

"Security-nya mengira itu orang jatuh dari motor, tapi ternyata banyak darah dan sudah meninggal. Dari situ kita ke sana mengamankan barang bukti yang ada di TKP," ujarnya.

Kini, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta, untuk keperluan proses penyelidikan lebih lanjut.

Hingga saat ini, sambung Zalukhu, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

"Nah, terkait hasil penyelidikan itu kita masih memeriksa saksi-saksi. Yang jelas kita juga sudah mengamankan barang bukti," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/11/181842178/dikira-jatuh-dari-motor-seorang-warga-jakarta-ditemukan-tewas-di-pinggir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke