Salin Artikel

18 Jam Pencarian, Jasad Pemancing yang Hilang di Bangkalan Akhirnya Ditemukan

Jasad Dedy mengapung di sekitar lokasi tersebut setelah petugas gabungan dari Polres Bangkalan, BPBD, tim SAR, serta Tagana Dinsos Bangkalan melakukan pencarian selama lebih dari 18 jam.

Kepala Satpolair Polres Bangkalan, AKP Arif Djunaidi menegaskan bahwa pencarian jasad bapak dua anak itu sudah berakhir.

"Sudah ditemukan tadi dini hari sekitar setengah tiga pagi, kondisinya mengapung disekitar itu juga," kata Arif saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya, Rabu (9/3/2022).

Menurut Arif, upaya dan usaha petugas sejak Selasa (9/3/2022) akhirnya membuahkan hasil yang baik, meskipun sempat terhenti karena faktor hujan dan penerangan.

"Sempat jeda karena memang faktor hujan ya dan butuh lampu, tapi dari tim SAR memiliki solusi lampu, jadi lanjut lagi. Pencarian mulai sejak kemarin pukul delapan pagi sampai tadi dini hari," papar dia.

Arif belum bisa memastikan apakah jasad Dedy langsung dibawa  kerumah duka atau ke RSUD untuk menjalani otopsi.

"Saya belum ada kabar lagi ini, yang jelas yang bersangkutan sudah ditemukan, butuh waktu 18 jam lebih sampai ditemukan," ungkap Arif.


Sementara itu, Rudiantoro selaku RT setempat di lokasi kejadian Desa Martajesah mengatakan bahwa Dedy Iskandar sudah ditemukan.

"Alhamdulillah sudah ditemukan, langsung dibawa petugas dengan mobil ambulans," tutur Rudi yang ikut membantu saat proses evakuasi jasad Dedy.

Sebelumnya Dedy Iskandar dikabarkan hilang setelah pamitan kepada istrinya untuk memancing ikan di Gladak Lanjheng Desa Martajesah, Kecamatan Kota Bangkalan Madura. Selasa (8/3/2022) dini hari.

Pihak keluarga baru menyadari karena sampai pagi hari, Dedy belum juga kembali pulang.

Setelah dicek ke lokasi hanya ditemukan alat pancing dan sandal serta obat nyamuk bakar.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/09/072121878/18-jam-pencarian-jasad-pemancing-yang-hilang-di-bangkalan-akhirnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke