Salin Artikel

Ini Rute dan Syarat Penonton MotoGP Datang dari Bandara dan Pelabuhan Kayangan

Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo menyebutkan, pihaknya telah melakukan pengecekan di berbagai pintu masuk kedatangan penonton di antaranya Bandara Internasional Lombok (BIL) dan Pelabuhan Kayangan.

Penonton yang datang dari BIL Lombok Tengah, akan langsung menuju stan Covid-19 untuk menjalani tes swab antigen, kemudian menuju registrasi tiket.

Setelah itu, penonton yang datang dari bandara tersebut langsung diarahkan menuju shuttle bus yang disiapkan sesuai warna gelang.

"Sebagian akan melewati jalur Sengkol sebagian lagi akan melewati jalur Bypass Bil menuju Bundaran Mong," kata Djoni dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Senin (8/3/2022).


Selain itu, pendatang di Pelabuhan Kayang juga akan diberlakukan sama seperti di BIL.

Jalur yang akan ditempuh oleh shuttle bus penonton MotoGP, dari tersebut, akan melewati Kecamatan Keruak, kemudian akan menuju Kota Praya hingga tiba di BIL.

"Di Pelabuhan Kayangan, penentuan bus yang ditumpangi penonton sesuai warna gelang, untuk dapat diarahkan jalurnya ketika sudah sampai di depan bandara," kata Djoni.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/08/071504678/ini-rute-dan-syarat-penonton-motogp-datang-dari-bandara-dan-pelabuhan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke