Salin Artikel

Wanita Asal Bekasi Tewas di Magelang, Polisi Kantongi Identitas Teman Dekatnya

Pria ini merupakan teman dekat RY (48), wanita yang ditemukan tewas di Sungai Bolong, Desa Ngasem, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Minggu (27/2/2022).

Kapolres Magelang, AKBP Mochamad Sajarod Zakun menerangkan, identitas pria terungkap dari hasil rangkaian penyelidikan dan bukti-bukti yang diperoleh petugas di lapangan, termasuk keterangan beberapa saksi.

"Identitasnya sudah kita kantongi, lelaki ini merupakan teman dekat korban yang sebelumnya diketahui pergi bersama korban," kata Sajarod, dalam keterangan pers, Rabu (2/3/2022) malam.

Pihaknya masih mendalami terkait keterlibatan pria tersebut dalam kasus dugaan pembunuhan terhadap RY.

"Masih akan terus kita dalami dan kembangkan hasil dari penyelidikan tersebut sampai adanya titik terang," lanjutnya.

Seperti diberitakan, RY (48) ditemukan tewas oleh warga di Sungai Bolong, Desa Ngasem, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Minggu (27/2/2022).

Hasil identifikasi dan otopsi terhadap jasadnya polisi menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan yang mengarah pada pembunuhan.

"Hasil otopsi oleh Tim Biddokkes Polda Jateng, terdapat luka di bagian kepala akibat benturan tajam dan luka di bagian wajah akibat benturan tumpul," terang Sajarod.

Kemudian, dari hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi diketahui bahwa RY warga Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, itu meninggalkan rumah pada Rabu (23/2/2022) bersama seorang pria tidak dikenal.

Keduaya pamit kepada anak korban pergi berlibur ke Yogyakarta, dengan berboncengan mengendarai sepeda motor.

https://regional.kompas.com/read/2022/03/03/070731478/wanita-asal-bekasi-tewas-di-magelang-polisi-kantongi-identitas-teman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke