Salin Artikel

Terseret Arus Sungai Saat Hendak Bermain Bola, Seorang Remaja Tewas

Korban yang diketahui bernama Ahmad Paryudi (17) tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa sekitar pukul 21.20 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Basarnas Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan, jasad korban ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian.

"Korban langsung dibawa ke rumah duka karena jarak lokasi tenggelam dekat dengan rumah korban," kata Nyoman kepada wartawan, Kamis malam.

Nyoman menjelaskan, korban kali pertama ditemukan saat warga sedang melakukan penyisiran dan pemantauan di lokasi kejadian.

"Warga melihat benda mengapung dan langsung mendekatinya," ujar Nyoman.

Setelah memastikan benda tersebut merupakan jasad manusia, warga langsung melaporkannya ke posko tim SAR gabungan.

Dengan ditemukanya korban, kata Nyoman, maka secara resmi operasi SAR ditutup.

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, dilaporkan hanyut saat menyeberangi Sungai Luk Ulo, Rabu (23/2/2022) sore.

Kasi Humas Polres Kebumen AKP Tugiman menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB saat korban berniat bermain sepak bola di desa tetangga.

Agar lebih cepat tiba di lokasi, korban memotong kompas dengan berenang menyeberangi sungai. Nahas, sesampainya di tengah sungai korban terbawa arus.

https://regional.kompas.com/read/2022/02/24/221856378/terseret-arus-sungai-saat-hendak-bermain-bola-seorang-remaja-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke