Salin Artikel

Identitas Kerangka Perempuan di Nusakambangan Masih Misterius, Diperkirakan Berusia 20 Tahun

CILACAP, KOMPAS.com - Identitas kerangka perempuan di Pulau Nusakambangan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, masih misterius.

Kasi Humas Polres Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan.

"Inafis telah mengeluarkan pengumuman ciri-ciri kerangka tersebut," kata Gatot, saat dihubungi, Kamis (24/2/2022).

Berdasarkan identifikasi tim Inafis, kata Gatot, kerangka tersebut diperkirakan perempuan berumur 20 tahun dan tinggi 164 sentimeter.

Kerangka tersebut memakai kaus warna hitam tampak depan bertuliskan Vsene dan tampak belakang bertuliskan Cvorce 7.

Selain itu, memakai celana dalam warna dasar coklat berenda warna hitam.

Bagi masyarakat yang mengenali ciri-ciri tersebut dapat menghubungi ke Polres Cilacap melalaui nomor telepon (0282) 541110.

"Kemarin ada warga Desa Tipar, Kecamatan Wangon, Banyumas, yang menghubungi Polres. Tapi, setelah dijelaskan dengan ciri-ciri yang ada seperti kaus yang ada di TKP, ternyata tidak cocok," ujar Gatot.

Diberitakan sebelumnya, warganet dihebohkan dengan video penemuan kerangka manusia di Batu Ronggeng, Pulau Nusakambangan.

Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constatien Baba mengatakan, kerangka manusia itu diduga berjenis kelamin perempuan.

https://regional.kompas.com/read/2022/02/24/105508578/identitas-kerangka-perempuan-di-nusakambangan-masih-misterius-diperkirakan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke