Salin Artikel

Geger Penemuan Kerangka Perempuan di Pulau Nusakambangan, Masih Berpakaian Lengkap

Video berdurasi 1 menit 26 detik tersebut kali pertama diunggah di grup Facebook Wong Kampung Laut oleh akun Suparjo Asngari, Selasa (22/2/2022).

"Penemuan mayat yang sudah menjadi tengkorak di sekitar Batu Ronggeng Nusakambangan, jenis kelamin perempuan tanpa identitas siapa tau ada yg mengenali baju sama sendalnya," demikian keterangan dalam video tersebut.

Dalam video terlihat kerangka manusia yang masih menggunakan pakaian lengkap. Selain itu, terdapat sepasang sandal wanita tak jauh dari lokasi kerangka.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constatien Baba membenarkan penemuan kerangka manusia tersebut.

"Polisi telah mendatangi lokasi penemuan kerangka dan melakukan olah TKP kemarin," kata Rifeld kepada wartawan, Rabu (23/2/2022).

Meski demikian, hingga saat ini polisi belum dapat mengetahui identitas kerangka manusia tersebut.

"Kalau secara fisik sudah rusak, karena sudah lama, kondisi tulang juga sudah rusak. Untuk menyimpulkan masih butuh keterangan tenaga medis yang melaksanakan visum," kata Rifeld.

Menurut Rifeld kerangka manusia itu diduga berjenis kelamin perempuan.

Saat ditemukan masih memakai pakaian lengkap, yaitu daster dan kaus warna hitam bertuliskan Cvorsp pada bagian depan dan Vsene pada bagian belakang.

https://regional.kompas.com/read/2022/02/23/112809778/geger-penemuan-kerangka-perempuan-di-pulau-nusakambangan-masih-berpakaian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke