Salin Artikel

Lari dari Kejaran Pengendara Sepeda Motor, Pria Ini Hanyut Setelah Loncat ke Sungai

Peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (20/2/2022) pukul 09.40 WIB. Hingga saat ini korban masih dalam pencarian oleh Tim Sar Gabungan di Sungai Logawa Banyumas.

Seorang saksi mata, Endro Purnomo (46) mengatakan, sebelum terjun dari atas jembatan Logawa, korban terlihat lari diikuti dua orang berboncengan motor.

Endro mengaku sempat berusaha menghalau korban saat naik ke atas jebatan, tapi korban tetap terjun ke sungai.

“Sebelum menyentuh air, korban sempat menghantam tebing sugai dulu, sehingga pada saat jatuh ke sungai kemungkinan korban dalam kondisi pingsan,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya melalui rilis tertulis, Minggu.

Nyoman sendiri belum mengetahui pasti motif korban memutuskan terjun ke Sungai Logawa.

Namun dari keterangan saksi, kedua orang yang mengikuti dengan berboncengan motor diketahui adalah tetangga korban.

“Ciri-ciri korban, tubuhnya kecil, rambutnya gundul, baju yang dipakai terakhir berwarna hitam abu dan memakai celana pendek hitam,” terang Nyoman.

Nyoman menyebut, rencana pencarian akan dilakukan di sekitar lokasi kejadian dan penyisiran darat sepanjang sungai mengingat kondisi debit air belum naik.

Sementara unsur SAR Gabungan terdiri dari Basarnas KPP Cilacap, BPBD Banyumas, Polsek Patikraja, Koramil Patikraja, Pemdes Patikraja, RAPI, MDMC, Tagana, Pramuli dan warga sekitar.

https://regional.kompas.com/read/2022/02/20/180314478/lari-dari-kejaran-pengendara-sepeda-motor-pria-ini-hanyut-setelah-loncat-ke

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke