Salin Artikel

Tersisa 2 Jenazah Korban Pembakaran Double O Sorong Belum Teridentifikasi

Dengan demikian, ada lima jenazah yang berhasil diidentifikasi pada hari ini dan total 15 jenazah pasca insiden pembakaran Double O akhir Januari lalu. 

"Update terkini, korban yang baru saja teridentifikasi tiga jenazah" ucap Kabid Dokkes Polda Papua Barat Kombes Pol Bambang Pitoyo Nugroho, Jumat.

Untuk tiga jenazah yang berhasil diidentifikasi yakni jenazah pertama dengan nomor PM: DVI/SOQ/004 dan dicocokkan dengan DNA AM kakak kandungnya dengan nomor AM: AM/SOQ/004 teridentifikasi dengan korban bernama Yandra Firman jenis kelamin laki-laki.

Jenazah kedua yaitu dengan nomor PM:DVI/SOQ/006 dicocokkan dengan DNA pembanding adik kandungnya dengan nomor AM/SOQ/0016 teridentifikasi sebagai Machfud Basuni jenis kelamin laki-laki.

Kemudian jenazah ketiga yaitu dengan nomor PM:DVI/SOQ/0012 dicocokkan dengan DNA pembanding nomor AM/SOQ/0009 dari kakak kandungnya teridentifikasi atas nama Eidith Tri Putra jenis kelamin laki-lai. 

Sementara itu tersisa dua jenazah lagi yang belum teridentifikasi.

“Jumlah total yang sudah teridentifikasi sampai dengan hari ini sejumlah 15 orang. Tinggal kita menunggu hasil pemeriksaan DNA lagi dua korban, harapan kita semoga hasil pemeriksaan DNA dua korban segera diselesaikan.” ucapnya. 

Sebelumnya, bentrok antarwarga terjadi di Sorong pada akhir Januari lalu. Bentrokan ini merembet hingga terjadi pembakaran tempat hiburan malam Double O.

Sebanyak 17 orang yang terdiri dari 14 pegawai dan 3 orang pengunjung tewas terbakar. Mereka terjebak di lantai dua.

https://regional.kompas.com/read/2022/02/11/175639078/tersisa-2-jenazah-korban-pembakaran-double-o-sorong-belum-teridentifikasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke