Salin Artikel

Cerita Khairi, Kepala Sekolah yang Berfoto dengan Marc Marquez: Seperti Mimpi

Bagaimana tidak, dirinya bisa berjumpa dan berfoto bareng bersama pembalap MotoGP Repsol Honda Marc Marquez, Rabu (9/2/2022).

Warga Desa Batujai, Lombok Tengah itu mengaku seorang penggemar berat MotoGP.

Mulanya, Khairi sengaja berwisata ke Pantai Seger dan membawa kedua anaknya.

Sejak awal, besar harapan Khairi bisa bertemu para pembalap yang dikabarkan telah tiba di Lombok dalam laga tes pramusim.

"Memang sengaja ke Pantai Seger, karena tahu dari pemberitaan kalau para pembalap sudah ada di Lombok, dan benar waktu itu pas di Seger ketemu sama Marquez," kata Khairi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (10/2/2022)

Khairi bercerita, ia mengetahui keberadaan Marquez melalui seorang penjual baju di Lombok.

Melihat bintang idolanya, Khairi kemudian menunggu Marquez di jembatan untuk meminta foto bersama.

"Awalnya dikasih tahu sama penjual baju ada Marquez, dan kami tunggu dia (Marquez) sekitar 10 menit di jembatan seger dekat patung Mandalika," ungkap Khairi.


Bilang "take picture"

Khairi mengatakan, mulanya Marquez tidak ingin berfoto dengannya, namun dengan bujuk rayunya, akhirnya Marquez tersenyum dan mau berfoto dengannya.

"Awalnya dia (Marquez) nggak mau berfoto, saya bilang 'take picture' berulang kali, tapi dengan membujuk dia terus tersenyum dan mau berfotoan, rasanya seperti mimpi," kata Khairi.

Saat itu, dia tidak sendirian ingin berfoto dengan Marquez, ada banyak wisatawan lain. Namun hanya dirinya yang dipilih.

https://regional.kompas.com/read/2022/02/10/095614978/cerita-khairi-kepala-sekolah-yang-berfoto-dengan-marc-marquez-seperti-mimpi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke