Salin Artikel

Sering Mengeluh Nyeri Persendian, Supardi Meninggal Saat Mangkal di Tengah Hujan Deras di Atas Becaknya

Mereka curiga lantaran suara gaduh saat mereka bermain di dekat becak tersebut tidak membuat Supardi terbangun. Anak-anak itu lantas melaporkan apa yang mereka saksikan kepada ketua RT setempat.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono mengatakan, ketua RT setempat mencoba membangunkan Supardi, penarik becak yang biasa mangkal di lokasi tersebut.

"Korban tidak bangun juga saat ketua RT Heru mencoba memanggil namanya sehingga ketua RT melaporkan ke kami," ujar Slamet saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu petang.

Bersama petugas kesehatan dari puskesmas setempat, polisi mendatangi lokasi di mana Supardi berada di atas becaknya di Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar itu. 

"Hasil pemeriksaan petugas medis sekitar pukul 16.30 WIB, korban sudah meninggal," kata Slamet.

Kata Slamet, Supardi diduga meninggal beberapa saat sebelum ditemukan ketika hujan deras sedang mengguyur Kota Blitar.

Menurutnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau pun trauma pada tubuh Supardi sehingga pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi pada tubuh korban.

Kepada polisi, istri Supardi, Tukini, menuturkan suaminya akhir-akhir ini sering mengeluhkan nyeri pada tulang dan persendian tubuhnya.

"Tapi menurut petugas puskesmas tidak menutup kemungkinan korban meninggal mendadak akibat serangan jantung," kata Slamet.

https://regional.kompas.com/read/2022/02/06/175529078/sering-mengeluh-nyeri-persendian-supardi-meninggal-saat-mangkal-di-tengah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke