Salin Artikel

Gelar Apel HUT ke-14, Partai Gerindra Kaltim Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden di 2024

SAMARINDA, KOMPAS.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Timur (Kaltim) siap mendukung sekaligus memenangkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun saat menggelar apel bersama 600 kader Gerindra dalam HUT ke-14 Partai Gerindra di GOR Segiri, Samarinda, Minggu (6/2/2022).

"Walaupun Pak Prabowo belum menyatakan sikap (maju calon presiden 2024). Tapi, beliau taat dengan keputusan partai yang nantinya diputuskan melalui rapat kerja nasional," ungkap Andi Harun, di Samarinda, Minggu.

Andi Harun yang juga Wali Kota Samarinda ini menerangkan, selama ini Prabowo tidak memasang baliho seperti bakal calon yang lain yang bertebaran di ruang publik maupun media sosial.

"Karena beliau sibuk bekerja sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) bukan mencari popularitas," kata Andi Harun.

Menuju Pemilu 2024 mendatang, Andi Harun meminta seluruh pengurus partai Gerindra di Kaltim dan organisasi sayap menjaga kesolidan.

"Jangan pernah cekcok, jangan mudah ngambek. Jadi pengurus partai harus kokoh, teguhkan persatuan. Kita akan lewati bersama menuju kemenangan 2024," ucap dia.

Andi Harun meminta semua kadernya terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan hadir dalam setiap persoalan yang dihadapi masyarakat.

Dengan begitu pintu kemenangan Pemilu 2024 agar terbuka lebar.

"Pesan Dewan Pembina (Prabowo) bahwa Gerindra adalah partai yang tidak jauh dari rakyat," pungkas dia.

https://regional.kompas.com/read/2022/02/06/123020278/gelar-apel-hut-ke-14-partai-gerindra-kaltim-siap-menangkan-prabowo-jadi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke