Salin Artikel

5 Jenazah Korban Kebakaran Double O Sorong Teridentifikasi, Berikut Identitasnya

Kepala Bidang Dokkes Polda Papua Barat dr Bambang Pitoyo mengatakan, dengan tambahan itu, sebanyak 10 jenazah telah teridentifikasi.

Sementara tujuh jenazah lainnya masih menunggu pemeriksaan DNA dari Puslabfor Mabes Polri.

"Untuk pemeriksaan DNA sudah kita kirim pada Jumat lalu, hasilnya paling cepat satu minggu dan paling lambat dua minggu," ujar dr Bambang Pitoyo di Mapolres Sorong, Rabu (2/2/2022).

Data lima jenazah yang teridentifikasi

Bambang menjelaskan, lima jenazah yang berhasil diidentifikasi di antaranya, Ananim Novalia yang berasal dari Jawa Barat. Jenazah Ananim teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan gigi medis dan properti.

Lalu, jenazah dengan antemortem 011 teridentifikasi sebagai Ridwan Dodoh dari Kota Sorong, Papua Barat. Jenazah teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis dan properti.

Jenazah antemortem 001 diketahui bernama Widianti Ariesta Anugrah asal Sulawesi Selatan. Jenazah teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis dan properti.

Kemudian, jenazah dengan antemortem 006 teridentifikasi sebagai Nur Kalsum asal Makassar, Sulawesi Selatan. 

Terakhir, jenazah yang diketahui bernama Arum Ainun Yakin asal Kota Bandung, Jawa Barat, yang teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan medis dan properti.

https://regional.kompas.com/read/2022/02/02/182901078/5-jenazah-korban-kebakaran-double-o-sorong-teridentifikasi-berikut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke