Salin Artikel

4 Truk Tronton Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ngawi, Satu Sopir Alami Luka

NGAWI, KOMPAS.com – Empat kendaraan truk tronton terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Ngawi–Solo KM 30-31, tepatnya di Desa Pengkol, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (15/01/2022).

Dalam kecelakan itu, satu pengemudi mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kasatlantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'I mengatakan, kecelakaan itu berawal dari pengemudi truk tronton dengan plat nomor AE 8119 UK yang bermaksud mengurangi kecepatan.

Namun karena kurang kehati-hatian pengemudi itu dan memperhatikan arus lalu lintas, membuat tiga kendaraan lain terlibat kecelekaan.

"Karena kurang hati-hati dan kurang memperhatikan arus lalin di depannya serta jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrakan ke empat truk tersebut," ujarnya melalui pesan singkat Minggu (16/01/2022).

Kecelakaan empat truk tornton tersebut mengakibatkan satu pengemudi bernama Fandi Wirawan (30) warga Dusun Candirejo Baru, Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto mengalami luka-luka pada kaki kiri, dan nyeri pada bagian dada akibat truk yang dikemudikan terlibat tabrakan beruntun.

"Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan visum," imbuhnya.

Akibat kecelakaan beruntun itu, empat truk tronton mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan kendaraan.

Sementara empat kendaraan tersebut diamankan polisi dan tiga pengemudi masih dimintai keterangan oleh Polantas Polres Ngawi.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/16/110352678/4-truk-tronton-terlibat-kecelakaan-beruntun-di-ngawi-satu-sopir-alami-luka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke