Salin Artikel

Seorang Pria Ditemukan Tewas dalam Mobil yang Masih Menyala

PEKANBARU, KOMPAS.com - Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil yang dikemudikannya di Jalan Lintas Timur KM 35 Kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kassubag Humas Polres Pelalawan AKP Edy Harianto mengatakan, korban tewas dalam mobil ditemukan warga, Rabu (12/1/2022), sekitar jam 20.15 WIB.

Korban seorang diri di dalam mobil jenis Xenia BM 1553 ZH.

"Benar, warga yang menemukan seorang laki-laki berinisial I (47) sudah meninggal di dalam mobil Daihatsu Xenia," ujar Edy kepada wartawan, Kamis (13/1/2022).

Dia mengatakan, belum diketahui penyebab tewasnya warga asal Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, itu.

"Belum diketahui penyebab meninggalnya korban. Untuk tanda-tanda kekerasan tidak ditemukan. Namun, pihak keluarga korban menolak untuk di visum," kata Edy.

Penemuan pria tewas dalam mobil berawal saat saksi bernama Berto Adrianto (27) melihat mobil berhenti dalam kondisi mesin masih menyala tak jauh dari rumahnya.

Setelah sekian lama mobil itu berhenti, saksi mendekati dan melihat pengemudi tak bergerak.

"Saat ditemukan kondisi mobil dalam keadaan mesin masih hidup. Dan korban saat itu diduga sudah tidak bernyawa. Saksi ini langsung berinisiatif untuk memecahkan kaca mobil menggunakan kayu bloti. Selanjutnya, saksi melapor ke Polsek Bandar Sei Kijang," kata Edy.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), tambah Edy, kondisi AC mobil korban menyala dan seluruh kaca serta pintu sudah tertutup rapat dan terkunci.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/13/222935678/seorang-pria-ditemukan-tewas-dalam-mobil-yang-masih-menyala

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke