Salin Artikel

Jokowi Beri Kenaikan Pangkat Luar Biasa untuk Sekda Kalsel, Dianggap Berjasa Bangun Infrastruktur

Penghargaan itu diberikan karena pria yang akrab disapa Roy itu karena dinilai telah berjasa dalam mendorong kemajuan infrastruktur didaerahnya.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor langsung memberikan penghargaan tersebut kepada Roy berupa Surat Keputusan (SK) dari Jokowi.

Sahbirin Noor mengatakan, penghargaan yang diterima Roy adalah penghargaan kenaikan pangkat luar biasa baiknya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinilai berprestasi.

"Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada saudara Roy Rizali Anwar atas prestasi yang telah diraih," ujar Sahbirin Noor dalam keterangan yang diterima, Selasa (4/1/2022).

Sahbirin berharap, penghargaan yang diterima Roy bisa menginspirasi seluruh ASN dilingkup Pemprov Kalsel untuk senantiasa bekerja dengan motivasi yang lebih baik.

"Prestasi ini dapat dijadikan teladan bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kalsel. Kita dorong ASN untuk terus berinovasi dan mengejar prestasi," jelasnya.

Selain mengapresiasi penghargaan yang diterima Roy, Sahbirin juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang telah bahu membahu sehingga capaian vaksinasi di atas 70 persen di Kalsel bisa terlampaui diakhir tahun 2021.

Sahbirin membeberkan bahwa hingga sekarang persentase capaian vaksinasi di Kalsel sudah lebih dari 74 persen sementara target nasional hanya 70 persen.

"Terima kasih dan apresiasi saya sampaikan kepada SKPD beserta seluruh jajaran ASN dan tenaga kontrak, sehingga capaian vaksinasi di banua kita mencapai lebih dari 74 persen. Angka ini lebih dari target nasional," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/04/165635778/jokowi-beri-kenaikan-pangkat-luar-biasa-untuk-sekda-kalsel-dianggap-berjasa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke