Salin Artikel

Lepas Kendali, Mobil Calya Ringsek Tabrak Pagar Beton di Karimun, Riau

Mobil yang dikendarai korban berinisial S bersama istrinya Mh langsung ringsek usai menghantam pagar beton Mess PT Saipem di Jalan Raya Bati Kecamatan Tebing sekira pukul 06.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Karimun AKP Eko Apriyanto ketika dikonfirmasi membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

"Iya, telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal satu unit mobil pada pagi hari tadi sekitar pukul 06.30 WIB," kata AKP Eko melalui telepon, Selasa (4/1/2021).

Eko mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi diduga karena mobil mengalami lepas kendali saat berbelok di tikungan Jalan Raya Sei Bati menuju Jalan Raya Stadion Badang Perkasa.

Kecelakaan tersebut membuat mobil bewarna abu-abu tua itu mengalami kerusakan di bagian depan.

"Diduga mengalami lepas kendali akibat mobil melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga mobil menabrak pagar besi mess Saipem," papar Eko.

Atas insiden nahas itu, kata Eko, kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Karimun untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kondisi pengendara yakni S tidak ada luka sama sekali, sementara penumpang yakni Mh alami luka memar saja di bagian kepala dan juga sesak nafas," terang Eko.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/04/084456578/lepas-kendali-mobil-calya-ringsek-tabrak-pagar-beton-di-karimun-riau

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke