Salin Artikel

Seorang Remaja Tewas Tertembak Airsoft Gun Saat Bentrok Antarwarga di Sumut, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

KOMPAS.com - Alfiansyah Najib alias Tembong (19), warga Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, tewas usai tertembak airsoft gun saat terjadi bentrok antarwarga di Jalan Abiyoso, Desa Saentis, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (26/12/2021) dini hari.

"Korban jiwa satu orang, mengalami luka tembakan air softgun di bagian dada kirinya," kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan, Minggu (26/12/2021) petang, dikutip dari Tribunnews.com.

Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Medan untuk diotopsi.

Selain korban jiwa, kata Agustiawan, dalam bentrok antarwaga tersebut, ada lima orang terluka akibat sabetan senjata tajam.

Agustiawan mengaku, pihaknya sudah mengantongi identitas satu nama diduga sebagai pelaku yang menyebabkan tewasnya korban.

"Terkait dengan pelaku, ada satu nama yang sudah kita kantongi inisialnya M. Namun tidak tertutup kemungkinan ada pelaku lain yang ikut terlibat dalam kejadian itu," ujarnya.


Masih kata Agustiawan, untuk motif dari bentrokan tersebut masih didalami pihaknya.

"Untuk motifnya belum bisa kami sampaikan, karena masih kami dalami. Kami masih mencari keterangan sampai saat ini, termasuk memeriksa saksi yang berada di lokasi," ujarnya.

Dalam kasus ini, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti.

"Ada sejumlah barang bukti yang berhasil kami amankan, seperti benda tajam, tombak dan beberapa barang lainnya. Hingga kini masih penyelidikan dan memintai keterangan saksi-saksi," ujarnya.

 

(Editor : Teuku Muhammad Valdy Arief)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Bentrok Antar Remaja di Desa Saentis Percutseituan, Korban Diduga Ditembak Pakai Air Softgun

https://regional.kompas.com/read/2021/12/27/102813178/seorang-remaja-tewas-tertembak-airsoft-gun-saat-bentrok-antarwarga-di-sumut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke