Salin Artikel

Jengkel, MS Kunci 3 Rekannya Dalam Kafe karena Pesta Miras di Luar Jam Kerja, AC dan Lampu Dimatikan

Saat dievakusi, tiga wanita yang bernama Dita (20), Putri(26) dan Yusita (22) itu dalam kondisi lemas dan terkunci dalam kafe.

Salah satu dari mereka dilarikan ke RS Angkatan Darat Singaraja karena kondisinya menurun. Sementara dua orang lainnya dibawa ke Polres Buleleng untuk dimintai keterangan.

Dikunci teman karena mabuk diluar jam kerja

Peristiwa tersebut terungkap saat polisi menerima pesan dari layanan hotline pada Kamis pagi sekitar pukul 05.00 Wita.

Pesan tersebut berisi pemintaan pertolongan dari seorang perempuan yang mengaku disekap bersama dua rekannya yang lain.

Hingga akhirya polisi ke lokasi dan berhasil mengevakuasi mereka.

Dari hasil penyelidikan, pelaku yang mengunci 3 wanita tersebut adalah MS (24), operator kafe yang juga rekan tiga wanita tersebut.

Penyekapan berawal saat tiga wanita yang juga pegawai kafe itu melayani tamu pada Kamis (23/12/2021) dini hari mulai pukul 01.00 Wita-02.00 Wita.

Namun hingga pukul 03.00 Wita, tiga wanita tersebut terus menikmati minuman keras kendati semua pengunjung sudah pergi meninggallkan kafe.

Karena jengkel melihak kelakuan tiga rekan kerjanya, MS memanggil dan menyuruh mereka masuk dalam ruang tunggu dalam keadaan lampu dan AC mati.

Lalu MS mengunci ruangan tersebut dan meninggalkan ketiganya.

Karena keadaan ruangan itu tidak ada ventilasi udara, salah satu wanita sempat sesak napas sehingga membuat panik kedua temannya yang ada di ruangan tersebut.

"Perbuatan (menyekap) tersebut dilakukan dengan maksud untuk memberikan efek jera karena (minum miras) melewati batas waktu buka kafe," kata Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya saat dihubungi, Jumat (24/12/2021).

Kendati sudah sempat dilaporkan ke pihak Polres Buleleng, ketiga wanita tersebut memilih untuk mencabut laporan dan menempuh jalur damai.

"Permasalahan tersebut tidak dilanjutkan untuk diproses hukum karena telah diselesaikan secara kekeluargaan terhadap operator mengingat pelaku dan korban merupakan rekan kerja," tuturnya.

SUMBER: KOMPAS.com (Penulis: Ach. Fawaidi | Editor : I Kadek Wira Aditya, Andi Hartik)

https://regional.kompas.com/read/2021/12/25/100500778/jengkel-ms-kunci-3-rekannya-dalam-kafe-karena-pesta-miras-di-luar-jam-kerja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke