Salin Artikel

Remaja Hanyut Terbawa Arus Saat Berenang di Sungai Ciranjang, Penyisiran Masih Dilakukan

Keberadaan korban saat ini belum diketahui, tim gabungan dari kantor SAR Bandung dan BPBD Cianjur dibantu relawan masih melakukan pencarian.

Pejabat humas kantor SAR Bandung Seni Wulandari menyebutkan, korban hanyut saat sedang berenang bersama beberapa temannya di aliran sungai Ciranjang yang kondisinya cukup deras.

"Tak lama teman korban berteriak minta tolong karena melihat korban terseret arus," kata Seni kepada Kompas.com melalui pesan singkat, Rabu (22/12/2021) pagi.

Disebutkan, teman-teman korban sempat berusaha memberikan pertolongan di pinggir sungai, namun korban terseret arus cukup jauh hingga tak lagi terlihat.

"Hingga saat ini keberadaannya belum ditemukan. Satu tim telah diterjunkan untuk melakukan pencarian," ujar Seni.

Sementara personel rescue BPBD Cianjur Herman mengatakan, upaya pencarian telah dilakukan sejak kemarin malam, namun terkendala cuaca dan derasnya arus sungai.

"Kita masih melakukan penyisiran dari darat karena belum memungkinkan untuk menyusuri aliran sungai, cukup riskan, debit air tinggi dan deras," ujar Herman.

https://regional.kompas.com/read/2021/12/22/114954878/remaja-hanyut-terbawa-arus-saat-berenang-di-sungai-ciranjang-penyisiran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke