Salin Artikel

Mengaku Dihamili Oknum Polisi, Seorang Perempuan Melapor ke Polrestabes Makassar

Dengan begitu, wanita berisial SA tersebut pun melaporkan pacarnya yang bertuga di Satuan Sabhara Polrestabes Makassar, Minggu (20/12/2021).

Korban pun langsung menjalani sejumlah pemeriksaan oleh penyidik Polrestabes Makassar.

Selain itu, penyidik telah memeriksa sejumlah saksi-saksi terkait kasus yang dilaporkan oleh korban yang merupakan penjual kosmetik secara online.

Penyidik juga menyita sejumlah bukti-bukti berupa hasil USG korban yang tengah hamil dan bukti percakapan korban dan anggota Polrestabes Makassar tersebut.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS membenarkan bahwa polisi telah menerima laporan korban.

Bahkan, penyidik telah memeriksa korban dan sejumlah saksi.

“Sementara yang bersangkutan akan menjalani sidang disiplin terkait kasus tersebut. Namun, saat ini Polrestabes Makassar tengah memediasi anggota tersebut dan pelapor untuk mencari jalan terbaik. Siapa tau ada solusi yang terbaik,” kata Lando saat dikonfirmasi, Senin (20/12/2021).

Saat ditanya alasan anggota tersebut tidak mau bertanggung jawab atas janin yang dikandung korban, Lando mengaku kemungkinan yang bersangkutan belum lepas masa dinasnya sebagai anggota Polri baru.

“Saya tidak tahu persis alasannya, tapi siapa tahu belum lepas masa lepas dinasnya sebagai anggota baru Polri. Kan ada larangan tidak boleh menikah sampai masa dinasnya selesai. Anggota tesebut juga masih bujang, jadi dicarikan solusinya,” jelasnya. 

https://regional.kompas.com/read/2021/12/20/203503378/mengaku-dihamili-oknum-polisi-seorang-perempuan-melapor-ke-polrestabes

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke