Salin Artikel

Cerita Saksi Lihat Pemotor di Depannya Tewas Tergencet Avanza, "Mobilnya Tiba-tiba Oleng, Tabrak Motor Saya hingga Jatuh ke Parit..."

Sementara satu pengendara lain yang motornya juga tertabrak Avanza tersebut, selamat dan mengalami luka ringan. 

Tabrakan tersebut terjadi di Desa Sukajaya Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur melibatkan Avanza F 1460 menabrak dua pengendara motor.

Lihat Avanza oleng

Wahyu (32), warga Kampung Tugu, Kelurahan Sayang, merupakan satu pengendara yang selamat dari kecelakaan maut tersebut. 

Ia bercerita, kecelakaan bermula ketika Avanza membawa lima penumpang melaju dari arah Jalan Raya Warungjengkol menuju Cugenang terlihat oleng. 

Wahyu sendiri mengendarai motor dari arah berlawanan dan melihat kejadian olengnya Avanza tersebut. 

"Tiba-tiba oleng, nabrak motor yang di depan saya sama motor saya juga," kata Wahyu, seperti dikutip dari TribunJabar.id.

Saksikan pengendara di depannya tergencet mobil

Akibat kejadian tersebut ia dan pengendara motor lainnya jatuh ke parit sawah sedalam satu meter.

"Saya dan pengendara yang berboncengan jatuh, terus saya juga lihat yang bawa motor depan saya kegencet badan mobil," katanya.


Kepala Desa Sukawangi, Kecamatan Warungkondang Ahmad Dedi Suharyadi mengatakan, kejadian tersebut terjadi dekat dengan kantor desanya, sehingga pihaknya sigap membantu para korban. 

"Meski bukan wilayah saya, tapi kejadiannya dekat dengan kantor desa kami, kami bantu semaksimal mungkin dengan membawa para korban ke rumah sakit menggunakan ambulans desa," katanya, seperti dikutip dari TribunJabar.id.

"Kami dari Pemdes Sukawangi juga melaporkan ke Polres Cianjur agar menindaklanjuti laka lantas ini dan alhamdulillah sudah ada tindak lanjut dengan diterjunkan alat berat, untuk kerugian masih dihitung," katanya.

Kanit Laka Polres Cianjuf IPDA Hadi Kurniawan mengatakan sopir Avanza Sunandad (29) tak mengalami luka, pengendara Yamaha Vega nopol B-6574-GDV mengalami luka ringan dan pengendara Yamaha Jupiter Z nopol F-6607-YK Urif Eko (60) meninggal dunia.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kecelakaan di Cianjur, Lansia Meninggal Kegencet Avanza yang Tiba-tiba Oleng dan Tabrak Motor.

https://regional.kompas.com/read/2021/11/28/214536678/cerita-saksi-lihat-pemotor-di-depannya-tewas-tergencet-avanza-mobilnya-tiba

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke