Salin Artikel

Menko Marves Luhut Puji Sirkuit Mandalika, Imbau Penonton Pakai Masker Saat Perhelatan WSBK

"Semua kita harus jaga betul-betul jaga protokol kesehatan, kita boleh sedikit kontak berbuka, tapi kita tetap perhatikan pakai masker itu," ungkap Luhut saat jumpa pers di media center WSBK sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Minggu (21/11/2021)

Disampaikan Luhut, bahwa ia sangat bangga atas prestasi NTB yang dapat mengendalikan laju penyebaran Covid- 19.

"Saya senang dilaporkan Pak Iqbal (Kapolda NTB), Covid di sini sudah terkendalikan," kata Luhut.

Puji kualitas Sirkuit Mandalika

Selain itu ia menyampaikan rasa bangga, karena lintasan sirkuit menurut para pembalap nasional maupun internasional dinilai sangat bagus dibandingkan dengan beberapa sirkuit yang ada di negara lainnya.

"Kualitas dari sirkuit kita ini sangat-sangat baik, apa yang perlu diperbaiki, hampir tidak ada, ini sudah standar kelas dunia, bahwa mereka sangat puas dengan kualitas sirkuit kita ini," kata Luhut.

Perlu perbaikan jelang MotoGP 2022

Kendati demikian mengakui ada beberapa hal yang kurang, namun hal itu akan segera diatasi menjelang rencana MotoGP pada Maret 2022 mendatang.

"Tentu ada sana sini, yang perlu ada perbaikan, tapi pak Gubernur dengan pak Menteri Perhubungan sudah sepakat yang perlu diperbaiki, dan bulan Maret itu sudah selesai, bulan Maret ada lagi balapan MotoGP," kata Luhut.

https://regional.kompas.com/read/2021/11/21/143627378/menko-marves-luhut-puji-sirkuit-mandalika-imbau-penonton-pakai-masker-saat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke