Salin Artikel

Tiga Tiang Listrik di Lokasi Banjir Nyaris Roboh, Warga Panik Berhamburan Takut Kesetrum

Tiang listrik yang tiba-tiba nyaris roboh dengan posisi sudah miring tersebut membuat warga yang melintas di dekatnya ketakutan dan menjauh dari genangan air.

Posisi tiga tiang itu saat nyaris roboh, nyaris menimpa rumah warga dan pengendara yang melintas sekitar lokasi.

Warga yang berhamburan bingung mencari posisi yang aman dari jangkauan tiang listrik jika roboh, lantaran permukiman mereka kebanjiran dari luapan sungai Katumbangan yang dipicu hujan deras.

“Kita bingung cari tempat aman dari jangkauan listrik tegangan tinggi karena pekarangan dna rumah semua kebanjiran,” jelas Mardewi di lokasi kepada Kompas.com, Minggu.

Sejumlah aparat TNI tampak mengimbau warga segera keluar dari genangan air banjir atau menjauh dari lokasi agar tidak kesetrum jika tiang listrik itu roboh.

Sebagai informasi, luapan sungai Katumbangan melanda Desa Barumbung sejak Minggu, subuh.

Saat warga sibuk mengamankan harta bendanya dari banjir, mereka malah dikejutkan tiga tiang listrik nyaris roboh sehingga panik berhamburan.

Aparat pemerintah setempat telah menghubungi teknisi PLN agar tiga tiang listrik yang roboh bisa diputus alirannya sementara karena membahayakan keselamatan warga dan pengendara yang melintas.

https://regional.kompas.com/read/2021/11/21/131051878/tiga-tiang-listrik-di-lokasi-banjir-nyaris-roboh-warga-panik-berhamburan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke