Salin Artikel

Sempat Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Yana Ditemukan Polisi di Majalengka dengan Kondisi Sehat

Sebelumnya, pria yang bekerja di salah satu kantor notaris di Jatinangor itu dilaporkan menghilang secara misterius di kawasan Cadas Pangeran, Sumedang, Jabar, Selasa (16/11/2021) malam.

"Betul, Saudara Yana kami temukan di wilayah Dawuan (Majalengka) sore tadi. Yana kami temukan dalam keadaan sehat walafiat," ujar Kabag Ops Polres Sumedang AKP Hario Prasetyo Seno, di rumah dinas Kapolres Sumedang, Kamis malam.

Namun, Hario belum mau menjelaskan bagaimana bisa Yana ditemukan di Majalengka.

Sebelumnya diberitakan, Yana Supriatna, warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, hilang di Jalan Bandung-Cirebon, tepatnya di kawasan Cadas Pangerang, Jawa Barat, pada Selasa (16/11/2021) malam.

Di kawasan Cadas Pangeran, pihak keluarga hanya menemukan sepeda motor Honda Supra bernopol Z 2333 AB milik Yana yang tergeletak di samping kiri (Arah Bandung menuju Sumedang Kota), dengan kondisi setang motor terkunci.

Yana sempat mengirim pesan terakhir berupa rekaman suara ke istrinya yang menyebut bahwa dia sudah tidak kuat. Namun, tak dijelaskan kata "tak kuat" yang dimaksud Yana.

Yana juga bercerita bahwa ada orang yang akan menumpang karena satu arah menuju Sumedang Kota.

"Pesan suara itu, Yana hanya mengatakan bahwa ia sudah tidak kuat lagi. Tapi kami juga tidak tahu apa arti dari tidak kuat lagi yang disampaikan Yana," tutur Yadi, saudara Yana.

Pihak kepolisian, TNI, di bantu tim SAR sampai terjun ke lokasi untuk mencari Yana. (Penulis : Kontributor Sumedang, Aam Aminullah)

https://regional.kompas.com/read/2021/11/18/211035078/sempat-hilang-misterius-di-cadas-pangeran-yana-ditemukan-polisi-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke