Salin Artikel

Polisi Periksa 3 Orang Terkait Kecelakaan Vanessa Angel, Termasuk Sopir

Permintaan keterangan dari beberapa saksi dilakukan untuk melengkapi hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) dari insiden tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jombang AKP Rudi Purwanto mengungkapkan ada tiga orang yang diperiksa pada Sabtu (6/11/2021) siang.

"Untuk sementara, saksinya driver, dari pihak tol, dari masyarakat sekitar yang melihat di TKP," kata Rudi, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu.

Selain tiga saksi, polisi juga bakal menghadirkan saksi lain untuk menentukan kesimpulan utuh terkait penyebab kecelakaan.

Dia menambahkan, beberapa orang yang dimintai keterangan pada hari ini berstatus saksi.

Polisi juga belum menentukan adanya unsur pidana dari kecelakaan yang dialami mobil Pajero keluarga Vanessa.

Sebagaimana diberitakan, Mobil Pajero yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan body kiri akibat kecelakaan tunggal di (Km) 672+300 jalur A ruas Tol Jombang arah Mojokerto.

Pajero putih bernomor polisi B 1264 BJU yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel mengalami kecelakaan di wilayah Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021 12.34 WIB.


Kecelakaan tersebut menyebabkan Vanessa dan suaminya meninggal dunia.

Sedangkan pengemudi mobil, anak Vanessa dan Siska Lorensa, asisten rumah tangga keluarga Vanessa Angel, dilarikan ke rumah sakit.

Kesimpulan sementara polisi, kendaraan yang dikemudikan Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24) menabrak pembatas pada sisi kiri jalan tol.

Polisi juga tidak menemukan adanya bekas pengereman di lokasi kecelakaan.

https://regional.kompas.com/read/2021/11/06/145842678/polisi-periksa-3-orang-terkait-kecelakaan-vanessa-angel-termasuk-sopir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke