Salin Artikel

Mahasiswa Dibusur OTK, Polisi: Ciri-ciri Pelaku Sudah Kami Ketahui

KOMPAS.com - Kapolres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno mengatakan, pihaknya telah mengantongi ciri-ciri pelaku yang membusur seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Kota Palu, Sulawesi Tengah berinisial N (21).

Pelaku pembusuran terhadap korban diketahui menggunakan jaket berwarna hitam dengan menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Satria warna hitam.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Kampung Nelayan, Kelurahan Talisem Kecamatan Mantikulore, Palu, Jumat (10/9/2021) malam.

"Ciri-ciri pelaku telah kami ketahui. Kami juga masih mengumpulkan informasi di lokasi kejadian," kata Bayu Sabtu (11/9/2021) dikutip dari TribunPalu.com.

Kronologi kejadian

Diceritakan Bayu, peristiwa itu berawal saat korban dan rekannya berinisial I (21) sedang beristirahat sambil makan gorengan di lokasi kejadian.

Namun, saat akan meninggalkan tempa, tiba-tiba datang orang tak dikenal turun dari sepeda motor lalu menghampiri mereka.


Melihat itu, keduanya lalu menjauh samil berteriak minta tolong kepada orang-orang yang ada sekitar. Kemudian, pelaku langsung membusur mereka.

"Dari hasil keterangan korban,orang tak dikenal itu berjumlah dua orang dan menggunakan motor bebek,dua orang laki-laki itu langsung membusur korban hingga mengenai pinggar bagian belakang sebelah kanan," ujar Bayu dalam keterangan persnya, Sabtu.

Akibat kejadian itu, N yang menjadi korban dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Undata, Palau untuk menjalani perawatan medis setelah busur panah menancap di tubuhnya sedalam 2 sentimeter.

Saat ini, polisi masih memburu dua orang tak dikenal tersebut yang melakukan pembusuran terhadap korban. 

(Penulis : Kontributor Poso, Mansur | Editor : Khairina)/TribunPalu.com

https://regional.kompas.com/read/2021/09/12/104844178/mahasiswa-dibusur-otk-polisi-ciri-ciri-pelaku-sudah-kami-ketahui

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke