Salin Artikel

Korban Tewas Kecelakaan Truk Pengangkut Batu di Tebing Breksi Sleman Jadi 6 orang

YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Satu korban kecelakaan tunggal truk di Jalan Candi Ijo, Gunung Sari, Sambirejo, Kapanewon Prambanan, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta yang dirawat di Rumah Sakit Panti Rini meninggal dunia.

Sehingga, korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini bertambah menjadi enam orang.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengatakan kejadian laka tunggal truk di jalan Candi Ijo, Gunung Sari, Sambirejo, Kapanewon Prambanan ada lima yang meninggal di lokasi.

Kemudian ada enam orang yang dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Tadi malam satu orang meninggal dunia di rumah sakit," ujar Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto di Mapolda DIY, Sabtu (4/9/2021).

Korban meninggal di rumah sakit diketahui atas nama Misbah. Dengan bertambah satu orang, sehingga saat ini ada enam orang yang meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal truk di Gunung Sari, Sambirejo, Kapanewon Prambanan, Sleman.

"Yang masih dirawat saat ini ada lima orang," ungkapnya.

Menurutnya untuk pengemudi mengalami luka-luka. Saat ini pengemudi truk masih dalam perawatan di rumah sakit.

"Pengemudi lukanya hanya lecet-lecet, Informasi sementara seperti itu. Jadi pengemudi masih selamat," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya truk yang sedang mengangkut batu mengalami kecelakaan tunggal di jalan menuju Breksi atau tepatnya jalan Candi Ijo, Gunung Sari, Sambirejo, Kapanewon Prambanan, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta.  peristiwa laka tunggal ini terjadi pada Jumat (03/09/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kejadian laka tunggal ini terjadi di Jalan Candi Ijo tepatnya di depan Gapura Gunung Sari, Dusun Gunung Sari, Sambirejo, Prambanan, Sleman.

Truk mengangkut batu dari daerah Candi Ijo. Saat perjalanan turun, diduga mengalami rem mengalami blong.

Akibat kejadian ini, lima orang meninggal di lokasi. Sementara enam lainnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

https://regional.kompas.com/read/2021/09/04/105448578/korban-tewas-kecelakaan-truk-pengangkut-batu-di-tebing-breksi-sleman-jadi-6

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke