Salin Artikel

Nelayan Temukan Jenazah Terapung di Pantai Kedonganan Bali

Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada mengatakan, jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang nelayan yang sedang melaut. Jenazah lalu dievakuasi ke bibir pantai.

Pos Polair Kedonganan kemudian meneruskan informasi tersebut kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali).

"Kami terima laporan pukul 08.50 Wita dan segera menggerakkan personel menuju lokasi," kata Darmada dalam keterangan tertulis, Kamis (19/8/2021).

Darmada menyebutkan, usai mendapat laporan, pihaknya menerjunkan tim rescue yang berjumlah 6 orang personel menuju Pantai Kedonganan.

Mereka dilengkapi dengan 1 unit Rapid Deployment Landsar Unit dan 1 unit Evacuation Vechicle.

Kemudian, pihaknya langsung berkoordinasi dengan unsur SAR lainnya untuk proses evakuasi setelah perahu nelayan yang membawa jenazah merapat.

Darmada belum memastikan identitas jenazah yang dimaksud. Meski begitu, ia menyampaikan saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.

"Kondisi jenazah sudah kaku dengan ciri-ciri menggunakan kaos putih lengan pendek dan celana panjang berwarna hitam, sementara identitas jenazah belum diketahui," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/08/19/131602878/nelayan-temukan-jenazah-terapung-di-pantai-kedonganan-bali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke