Salin Artikel

Motornya Tabrak Truk yang Parkir di Bahu Jalan, Ibu dan Putrinya Tewas di TKP

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Medan KM 6, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (19/8/2021) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Informasi dihimpun Unit Lakalantas Polres Pematangsiantar, Jenni mengendarai sepeda motor membonceng ibunya datang dari kediaman mereka menuju pusat kota. 

Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor BK 4060 WAG yang dikemudian Jenni menabrak bagian belakang  Truk Mitsubishi Fuso BK 8062 CD yang sedang berhenti di sisi jalan. 

Kedua korban terpental di aspal dan tewas di lokasi kejadian akibat luka serius.

Oleh polisi, kedua korban asal Bombongan Raya, Kelurahan Tambun Nabolon, Siantar Martoba itu dibawa ke ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk divisum.

"Pengemudi sepeda motor diduga pandangannya kurang baik," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pematangsiantar, AKP Muhammad Hasan, dihubungi Kamis siang. 

Polisi dari unit Laka Lantas  turun ke lokasi melakukan olah TKP untuk mencari tahu penyebab kecelakaan. Supir truk yang dikemudikan Juliono (39) dan rekannya Sugianto (58) masih dimintai keterangan lebih lanjut. 

https://regional.kompas.com/read/2021/08/19/124225378/motornya-tabrak-truk-yang-parkir-di-bahu-jalan-ibu-dan-putrinya-tewas-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke