Salin Artikel

Istri Sah Tikam Perempuan Diduga Selingkuhan Suami di Tempat Umum di Makassar, Videonya Viral

MAKASSAR, KOMPAS.com – Istri sah, HT (32) warga Kabupaten Gowa nekat menikam selingkuhan suaminya, RKU (27) warga Kecamatan Biringkanaya, Makassar di pinggir jalan Boulevard dan disaksikan banyak orang.

Akibat penikaman tersebut, korban RKU yang diduga perebut laki orang (pelakor) terpaksa dilarikan ke RS Faisal, Makassar.

Kasus istri sah tikam selingkuhan suaminya ini sempat terekam oleh warga dan beredar luas di media sosial.

Video yang beredar luas di media sosial itu, terlihat seorang pria menggendong korban yang telah penuh luka setelah ditikam sebilah pisau.

Sedangkan pelaku dengan sebilah pisau ditangannya diamankan oleh seorang pria.

Kepala Polsekta Panakukang, AKP Andi Ali Surya yang dikonfirmasi, Rabu (4/8/2021) mengatakan, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas insiden penikaman yang terjadi di Jl Boulevard, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakukang, Kamis (28/8/2021) sekitar pukul 15.30 Wita.

“Pelaku sudah kiami amankan, sedangkan korban sempat dilarikan ke RS Faisal guna mendapatkan pertolongan tim medis. Dari kejadian itu, polisi menyita sebilah pisau sebagai barang bukti,” singkatnya. 

https://regional.kompas.com/read/2021/08/04/234909578/istri-sah-tikam-perempuan-diduga-selingkuhan-suami-di-tempat-umum-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke