Salin Artikel

Dapat Bonus Rumah, Ayah Apriyani Rahayu: Belum Bisa Masuk, Mau Dikasih Perabot dan Taman

"Tadi saya langsung dibawa ke perumahan, lokasinya sekitar empat kilometer dari rumahku. Belum bisa masuk karena mau dikasih dulu perabot, dapur, dan taman juga," ungkapnya via telepon.

Ayah peraih medali emas cabang bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020 itu berterima kasih dan bersyukur atas perhatian semua pihak.

Dirinya pun merasa bangga anaknya telah mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.

Untuk itu, bonus uang tunai sebesar Rp 100 juta dia berikan kepada Apriyani dan Ameruddin, sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras selama ini.

"Saya tahu persis bagaimana bapaknya melatih dengan penuh kesabaran, dan uang seadanya melatih Apriyani dari kecil bermain bulu tangkis. Sehingga, anaknya sukses menjadi pemain bulu tangkis kebanggaan Indonesia," katanya saat datang ke rumah Ameruddin di Kelurahan Lawulo, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe, Selasa (3/8/2021).

Tina pun berharap, perjuangan Apriyani dan Greysia Polii, bisa menginspirasi generasi muda untuk bangkit di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga jejak mereka berdua menjadi inspirasi dan motivasi bagi pemuda dan pemudi Indonesia, khususnya di Provinsi Sulawesi Tenggara dan Provinsi Sulawesi Utara," harapnya.

(Penulis: Kontributor Kendari, Kiki Andi Pati | Editor: Khairina)

https://regional.kompas.com/read/2021/08/04/161239278/dapat-bonus-rumah-ayah-apriyani-rahayu-belum-bisa-masuk-mau-dikasih-perabot

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke