Salin Artikel

Suami Pergoki Istrinya Berhubungan Intim dengan Pria Lain di Kebun

BANGLI, KOMPAS.com - Seorang pria di Bali berinisial KA (34) melapor ke polisi usai memergoki istrinya sedang berhubungan intim dengan pria lain.

Sang istri berinisial NR (37) kepergok sedang berhubungan intim dengan pria berinisial MJ (37) di sebuah kebun di Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli.

"Telah diterima laporan tindak pidana perzinahan di Banjar Dinas Sideparna Desa Yangapi, Tembuku, Bangli," kata Kapolsek Tembuku AKP I Gede Putu Raka Sujana dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (2/8/2021).

Sujana menuturkan, kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh NR dan MJ itu bermula pada Jumat (30/7/2021) lalu, pukul 12.30 Wita.

Saat itu, KA melihat istrinya bersama MJ masuk ke salah satu kebun milik warga yang ada di desa setempat. 

Mengetahui hal itu, KA kemudian timbul rasa rasa penasaran, sembari mengamati dari jarak agak jauh, KA kemudian tergerak untuk mengikuti keduanya masuk ke dalam kebun.

Setibanya di TKP, amarah KA memuncak setalah menyaksikan sang istri sedang berhubungan intim dengan MJ dengan beralaskan plastik.

Dengan emosi yang sudah memuncak, KA kemudian memegang tangan MJ.


Namun, MJ bisa melepaskan diri dan tanpa memakai pakaian dalam kabur melarikan diri dari lokasi kejadian.

KA kemudian melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa plastik yang dijadikan alas berhubungan intim, saldal jepit, serta pakaian dalam MJ dan NR.

"Anggota sudah turun untuk menindaklanjuti olah tempat kejadian perkara (TKP)," ujar dia.

https://regional.kompas.com/read/2021/08/02/143623178/suami-pergoki-istrinya-berhubungan-intim-dengan-pria-lain-di-kebun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke